Proses Pengajuan Klaim

1

Laporkan Paket

Laporkan atas kerusakan, kehilangan, dapat diadukan melalui https://saitrans.co.id/klaim dalam waktu paling lambat 7 hari sejak POD atau estimasi kedatangan.

2

Lengkapi Formulir

Pengirim/penerima paket yang mengajukan klaim harus melengkapi syarat & ketentuan dokumen pengajuan klaim, paling lambat 1 hari kerja setelah proses ke 1

Dokumen yang harus di lengkapi :

  1. Foto KTP (Pengirim atau Penerima)

  2. Cover buku rekening bank pelanggan (atas nama KTP yang di lampirkan)

  3. Foto invoice /nota harga barang yang dikirimkan

  4. Untuk klaim kerusakan wajib melampirkan dokumentasi berupa foto kerusakan fisik kiriman dan foto kiriman

Dengan Asuransi
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Mi mattis id proin et cras id eu libero. Sit turpis massa, non suscipit in bibendum nec volutpat viverra.
Tanpa Asuransi
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Mi mattis id proin et cras id eu libero.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Mi mattis id proin et cras id eu libero.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Mi mattis id proin et cras id eu libero.
3

Tunggu Proses

Pengirim/penerima paket yang mengajukan klaim dapat menunggu proses hasil klaim dengan estimasi waktu 3 hari kerja sejak dokumen diterima oleh Tim Klaim SAI Trans.

Catatan :

- Penggantian biaya ganti rugi atas terjadinya klaim dapat dilakukan apabila kiriman dikirim menggunakan standar packing yang berlaku di SAI Trans.

- SAI Trans tidak bertanggung jawab atas kerugian material yang disebabkan oleh keterlambatan kiriman.

Oke