Proses Pengajuan Klaim

Laporkan Paket
Laporkan atas kerusakan, kehilangan, dapat diadukan melalui https://saitrans.co.id/klaim dalam waktu paling lambat 7 hari sejak POD atau estimasi kedatangan.

Lengkapi Formulir
Pengirim/penerima paket yang mengajukan klaim harus melengkapi syarat & ketentuan dokumen pengajuan klaim, paling lambat 1 hari kerja setelah proses ke 1
Dokumen yang harus di lengkapi :
-
Foto KTP (Pengirim atau Penerima)
-
Cover buku rekening bank pelanggan (atas nama KTP yang di lampirkan)
-
Foto invoice /nota harga barang yang dikirimkan
-
Untuk klaim kerusakan wajib melampirkan dokumentasi berupa foto kerusakan fisik kiriman dan foto kiriman
- Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Mi mattis id proin et cras id eu libero.
- Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Mi mattis id proin et cras id eu libero.
- Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Mi mattis id proin et cras id eu libero.

Tunggu Proses
Pengirim/penerima paket yang mengajukan klaim dapat menunggu proses hasil klaim dengan estimasi waktu 3 hari kerja sejak dokumen diterima oleh Tim Klaim SAI Trans.
Catatan :
- Penggantian biaya ganti rugi atas terjadinya klaim dapat dilakukan apabila kiriman dikirim menggunakan standar packing yang berlaku di SAI Trans.
- SAI Trans tidak bertanggung jawab atas kerugian material yang disebabkan oleh keterlambatan kiriman.